Wajib Baca! Rahasia Masak Gado Gado Simple Nikmat Sederhana

Gado gado simple

Awal saya buat gado2 saya susah mendptkan rasa bumbu yang enak di luar negeri di setiap resto, bumbu yang pas di lidah saya dan saya penyuka pedas Jadi saya mencoba memasak sendiri. Di kampung saya suka memasak masakan rumah. Selamat mencoba ya sahabat2 ku dimana aja. Dengan berbagi resep masakan kita saling terinspirasi yuk mulai memasak di rumah. #Gado2 Rumahan #Perth #Australia #Cooking Lover Kakak sedang mencari inspirasi resep Gado gado simple yang modifikasi? Sistem membuatnya memang susah-susah gampang. Jikalau keliru mengolah maka kesudahannya tidak akan jadi dan justru cenderung tidak nikmat. Sedangkan Gado gado simple yang sedap seharusnya memiliki bebauan dan rasa yang cakap mengundang nafsu kita. Banyak hal-hal yang sedikit banyak berimbas terhadap mutu rasa dari Gado gado simple, mulai dari macam bahan, berikutnya pemilihan bahan-bahan segar, hingga sistem membuat dan menyiapkan. Tak usah khawatir jika ingin menyiapkan Gado gado simple sedap di kost-kosan, karena asal sudah tahu caranya karenanya hidangan ini dapat jadi hidangan mak-nyuss. Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membikin Gado gado simple yakni 1 -2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri ataupun keluarga tersayang. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Gado gado simple diperkirakan sekitar 30 menit. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Gado gado simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membikin Gado gado simple menggunakan 25 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini sistem dalam membikin hidangannya. Awal saya buat gado2 saya susah mendptkan rasa bumbu yang enak di luar negeri di setiap resto, bumbu yang pas di lidah saya dan saya penyuka pedas Jadi saya mencoba memasak sendiri. Di kampung saya suka memasak masakan rumah. Selamat mencoba ya sahabat2 ku dimana aja. Dengan berbagi resep masakan kita saling terinspirasi yuk mulai memasak di rumah. #Gado2 Rumahan #Perth #Australia #Cooking Lover ### Bahan dasar dan rempah-rempah yang harus disiapkan untuk membuat Gado gado simple : - Kacang tanah secukupnya goreng atau sangrai - sedikit Kencur goreng - Kacang mete secukupnya (boleh skip kalo tidak ada) - Bawang putih (secukupnya) goreng utuh - Cabe merah besar 3 biji / cabe merah keriting kalo ada - Cabe rawit (bird chili) kalo suka pedas - Terasi bakar dulu kl masih mentah - Kencur blh skip kl tidak suka - Asam jawa ambil airnya - secukupnya Gula jawa - Garam atau kaldu bubuk - Santan instans (secukupnya sesuai selera) - Daun jeruk purut (kafir lime leaf) - Air panas secukupnya. + kecap manis secukupnya + bawang goreng - isi - secukupnya Salada air (lettuce) - Labu siam rebus 1 buah potong2 - sesuai selera Timun potong2 - 1 buah kentang rebus lalu potong2 - 1 buah tomat segar potong2 - Tempe goreng secukupnya poting2 - Telur rebus 2 butir potong2 - Tahu yg sudah matang kalo suka 1 buah potong2 - Taugeh kalo suka (booeh skip) - Lontong atau ketupat Iklan dulu ya bun, cek alat-alat masaknya

 Paket Barbeque/BBQ Set Kompor Portable free Tas + BBQ Grill plate new PROMO

### Step by step untuk membuat Gado gado simple anti gagal
  1. Uleg haluskan bahan diatas semua campur saya pake blender
  2. Setelah bumbu halus nyalakan kompor taruh bumbu di atas pengorengan Aduk2 terus masukan santan instant tadi aduk terus kl tidak suka kental boleh tambah air, masukan air asam jawa. masukan garam. terus kecap manis. cek rasa.
  3. Setelah bumbu matang
  4. Atur bahan2 tadi di atas piring sesuai selera penyajian masing2
  5. Siram bumbu kacang diatas bahan yg sudah di tata di atas piring, tambahkan kecap manis lagi kalo suka Tabur bawang goreng diatas gado2 tadi.
  6. Gado2 siap disajikan selamat mencoba resep dari saya ya simple dan mudah.
Jadi bagaimana? Mudah kan? Itulah cara membikin Gado gado simple yang dapat Kakak praktikkan di kost. Semoga berkhasiat dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Introducing Tree Chest Tattoo For A Fun And Playful Twist

Getting Creative With Aesthetic Sleeve Tattoos For Every Occasion

Terungkap! Cara Mudah Membuat Puding Bunga Telang Menggugah Selera